Cara Menyelenggarakan Baby Shower Virtual yang Cantik

The Most Adorable Baby Shower Party Ideas To Inspire YouMemiliki bayi memiliki peringkat yang tinggi dengan momen-momen besar dalam hidup, dan tentu saja Anda ingin memiliki teman dan keluarga untuk merayakannya. Tetapi, bagaimana jika Anda tidak bisa? Selama masa karantina dan perintah tinggal di rumah ini, acara baby shower dibatalkan atau ditunda demi kesehatan semua yang terlibat. Sepupu saya berada di kapal yang sama baru-baru ini – banyak dari kami berencana bepergian ke pantai barat untuk merayakannya. Sebaliknya, saya bertanya apa pendapatnya tentang baby shower virtual. Dia dengan ramah mengizinkan saya merencanakan mandi tanpa dia tahu persis apa yang akan terjadi, dan saya pikir itu benar-benar menyatukan semua orang dan menunjukkan kepadanya cinta dan dukungan yang kami miliki. Inilah cara saya menyatukannya!

Tema

Calon ibu Anda mungkin telah menetapkan hatinya pada baby shower bertema Teddy Bear, tetapi tidak tahu cara membuatnya bekerja sekarang. Jika Anda adalah orang yang melempar pesta, Anda MASIH memasukkan tema yang dia inginkan untuk baby shower virtual. Undangan dapat memperkenalkan tema- baca terus untuk dua situs yang disiapkan untuk Acara Virtual.

Saya selalu memiliki tema dan skema warna untuk setiap pesta yang saya adakan, begitu juga dengan acara virtual. Diskusikan dengan tamu kehormatan dan gabungkan tema dan 1-2 warna ke dalam setiap aspek pesta. Selain undangan, Anda juga mendapat dekorasi, presentasi, dan buku tamu!

Undangan

Jika Anda dapat merencanakan pesta untuk tanggal dan waktu yang kurang lebih sama dengan aslinya, lakukanlah! Baby shower virtual tidak membutuhkan waktu lama untuk direncanakan dan dilaksanakan, jadi Anda dapat melakukannya dengan sangat cepat. Meskipun undangan fisik itu indah, pesta virtual membutuhkan undangan virtual. Alasannya- peserta akan membutuhkan tautan untuk diklik untuk “menghadiri” pesta. Menulis tautan Zoom 50 karakter pada alat tulis kertas itu konyol. Anda bisa memilih desain undangan dengan free invitation templates.

Ada beberapa perusahaan undangan online besar yang telah membuat pesta virtual jadi lebih mudah. Paperless Post memiliki bagian ” Pihak Virtual ” di situs web mereka. Ini berarti mereka memasukkan tempat untuk tautan Zoom itu ke dalam undangan sebenarnya sehingga teman dan keluarga tidak bingung.

Cobalah untuk mengirim undangan setidaknya seminggu sebelumnya. Aturan undangan keluar empat minggu yang biasa TIDAK berlaku saat memindahkan gigi ke acara virtual.

Pastikan untuk menentukan zona waktu , terutama jika Anda memiliki banyak tamu dari berbagai wilayah negara. Soroti ini dengan mengejanya di badan undangan virtual baby shower- jika tidak, saya hampir bisa menjamin seseorang akan melompat satu jam kemudian dan bertanya-tanya apa yang terjadi. Bahkan orang paling cerdas yang saya kenal mendapatkan bahwa rusa di lampu depan melihat wajah mereka ketika menyangkut perubahan zona waktu!

Paperless Post juga memiliki tempat untuk memasukkan daftar calon orang tua bayi Anda. TIDAK sopan untuk memasukkan ini. Sejujurnya, semua orang tahu bahwa ada registri. Jangan membuat orang memburunya karena Anda tidak ingin tampil terlalu ke depan. Taruh saja di sana. Aturan tradisional keluar jendela sekarang. DAN… karena ini adalah pesta virtual jika seseorang tidak datang dengan membawa hadiah, TIDAK seorang pun akan tahu.

Evite juga memiliki bagian Virtual Event dan bahkan memiliki fitur Evite Video Chat sendiri yang tersemat di undangan. Tidak perlu mengunduh, obrolan video hanya terbuka pada waktu yang ditentukan di bawah tab “Obrolan Video”. Mereka menyarankan opsi ini untuk pesta yang terdiri dari 12 orang atau kurang. Ada juga opsi untuk memasukkan tautan obrolan video yang berbeda dari Zoom, Skype, dll …

Dekorasi

Ya, Anda dapat mendekorasi meskipun ini adalah baby shower virtual! Sepupu saya jauh di depan dalam hal ini – dia dan suaminya pindah ke Hawaii sehingga mereka mendekorasi ruang Zoom mereka dengan alat peraga pesta bertema Hawaii yang lucu. Jika Anda menjadi tuan rumah, kirim calon orang tua sekotak dekorasi untuk mereka gantung di belakang mereka yang sesuai dengan tema atau skema warna. 

Jika tamu Anda paham teknologi, Anda dapat mendorong mereka untuk menggunakan latar belakang Zoom khusus selama pesta! (Jika ini sepertinya akan membingungkan semua peserta, jangan repot-repot – Anda akan memecahkan masalah latar belakang alih-alih menjalankan pesta).

Garis Waktu

Berikan waktu sekitar 5 menit kepada setiap orang untuk menyesuaikan diri, menghitung volume suara mereka, dan menyapa satu sama lain. Perkenalkan diri Anda, BISUKAN SEMUA ORANG LAIN kecuali calon orang tua, lalu perkenalkan mereka. Biarkan mereka mengatakan sesuatu.

Setelah ini, Anda dapat memperkenalkan cara kerja gim. Mintalah setiap orang untuk mendapatkan selembar kertas dan pulpen / pensil. Mereka akan menuliskan jawaban dan membuat skor untuk diri mereka sendiri. Beri tahu mereka bahwa Anda akan membisukan semua orang TETAPI membunyikan mereka di antara game dan setelah game selesai. Tunjukkan juga fitur obrolan agar orang tidak merasa dikucilkan. Banyak peserta yang senang mengirim pesan daripada berbicara di depan semua orang. Fitur obrolan juga berfungsi dengan baik jika seseorang memiliki pertanyaan logistik. Dengan cara ini, Anda dapat menanganinya di samping mereka sambil tetap menjalankan game.

Setiap permainan membutuhkan waktu 10-20 menit tergantung pada seberapa cepat gulungan Anda dan berapa banyak pertanyaan yang Anda miliki. Saya memiliki intro, memainkan dua pertandingan, bertanya kepada calon kakek nenek apakah mereka ingin mengatakan sesuatu, memainkan permainan terakhir dan membuka lantai bagi semua orang untuk berbicara. Pesta kami berlangsung sekitar satu jam.

Tip utama – tekan rekam jika Anda menggunakan Zoom. Ini adalah hadiah yang sangat indah untuk diberikan kepada keluarga – rekaman acara baby shower mereka! Saya mempublikasikan rekaman mereka ke tautan YouTube pribadi sehingga mereka dapat dengan mudah mengaksesnya.

Permainan

Apa jadinya baby shower tanpa permainan? Saya mencari berjam-jam untuk menemukan game baby shower virtual yang merupakan. sesuai, b. menyenangkan, c. tidak murahan dan d. mudah. Anda ingin mereka mudah dijelaskan, mudah dimainkan, dan mudah dimainkan.

CARA memainkan game adalah trik yang sebenarnya. Saya mengumpulkan presentasi Keynote (PowerPoint) dari semua game, satu pertanyaan per slide. Melalui Zoom, Anda dapat Berbagi Layar aplikasi tertentu. Saya membagikan aplikasi Keynote saya dan memperlakukan game tersebut sebagai presentasi kerja. Orang masih dapat melihat satu sama lain selama berbagi layar.

JUGA- tip utama – pastikan untuk membuat semua orang diam kecuali untuk calon orang tua (dan calon kakek-nenek jika Anda mau) selama pertandingan. Itu menjadi KERAS ketika semua orang mengobrol sekaligus, dan seseorang pasti memiliki televisi di latar belakang. Anda dapat mengaktifkan semua orang di antara permainan.

Berikut adalah tiga game baby shower virtual yang saya buat:

Seberapa Baik Anda Mengenal Calon Orang Tua

Ajukan 15 pertanyaan tentang orang tua dan selesaikan semua ini. Mintalah peserta menuliskan jawaban mereka. Setelah Anda menanyakan semua pertanyaan, mintalah calon orang tua memberikan jawaban mereka yang sebenarnya. Sebagai contoh:

Apa keinginan ibu hamil?

Siapa yang akan lebih memanjakan bayinya?

Saya sangat merekomendasikan untuk memberikan pertanyaan-pertanyaan ini kepada pasangan sebelum mandi sehingga mereka dapat mengetahui jawabannya.

Harganya benar

Jika Anda sudah lama tidak punya bayi (atau tidak pernah punya bayi!), Anda mungkin tidak akan bisa menebak berapa harga barang-barang umum. Kumpulkan daftar selusin atau lebih barang bayi yang umum dan minta tamu menebak berapa biayanya. Untuk membuatnya lebih menyenangkan, saya menyertakan beberapa item desainer seperti bib Gucci ($ 370) dan dot Armani ($ 80) . Pada akhirnya, beri mereka total biaya segala sesuatu, lalu siapa pun yang paling dekat dengan jumlah itu menang.

Oke, ini tidak terdengar seperti permainan baby shower tapi pasti menyenangkan. Saya menjelaskan bahwa meskipun anak-anak adalah berkah, mereka terkadang dapat membuat hidup Anda sangat sulit. Saya meminta semua orang untuk melihat daftar item dan memberi tahu diri mereka sendiri jika mereka belum pernah melakukan aktivitas khusus itu. Pemenang memiliki poin terbanyak, dan yang kalah adalah yang tersulit bagi orang tua mereka! Sangat lucu melihat skor semua orang, terutama di keluarga kami.

Bagian terbaiknya adalah orang tidak perlu mengungkapkan aktivitas apa yang telah atau belum mereka lakukan, ini hanya skor keseluruhan. Anda tidak ingin mempermalukan siapa pun atau memanggil mereka – emosi bisa meluap jadi cobalah untuk mengadakan permainan yang tidak kontroversial.

Hadiah Pembukaan

Pasti ada kontroversi tentang apakah akan membuka hadiah di baby shower virtual atau tidak. Dari pengalaman saya, tampaknya generasi yang lebih tua mengharapkan pembukaan kado dan generasi yang lebih muda tidak. Sepupu saya (yang diplomatis dan baik hati) tidak membuka kado saat mandi, melainkan FaceTimed, ibu saya membuka kado di hadapannya setelahnya. Saya tidak dapat memberi tahu Anda betapa hal itu menyentuh ibu saya (terutama karena dia membuatkan hadiah untuk sepupu saya).

Anda memilih- merasakan audiens Anda dan melihat mana yang terbaik. Anda dapat membuka hadiah di akhir acara dan memberi tahu semua orang bahwa acara mandi secara resmi telah berakhir, tetapi jika ada yang ingin menonton Anda membuka hadiah, mereka dapat tinggal. Atau Anda dapat menelepon individu dan memiliki momen berduaan dengan mereka dan membuka hadiah yang mereka kirimkan kepada Anda. Atau tidak satu pun di atas. Sungguh, etiket tradisional telah keluar dari jendela!

Buku tamu

Buku tamu virtual adalah cara yang bagus agar setiap orang memberikan sedikit nasihat atau harapan baik kepada keluarga baru. Saya menemukan ide ini di What To Expect – mereka membuat template Baby Shower Guest Book yang mudah diedit bagi para tamu untuk berbagi saran mereka untuk ibu . Jangan menemukan kembali roda – gunakan templat mereka! Jika Anda bisa, kirimkan tautannya di pengingat acara, bagikan tautannya selama mandi, lalu kirimkan tautannya di email terima kasih tindak lanjut untuk memastikan setiap tamu mengisinya. Pastikan untuk mengubah izin untuk memungkinkan semua pengguna mengedit, BUKAN hanya melihat. Setelah itu, Anda dapat menerbitkan buku melalui situs seperti Shutterfly dan mengirimkannya ke calon orang tua.

Pada akhirnya, Anda dapat bersulang untuk calon orang tua dan bertanya apakah ada yang ingin mengucapkan beberapa patah kata. Beberapa orang TIDAK suka berbicara di depan orang lain, dan beberapa tidak memiliki masalah mengobrol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *