Ekonomi Berkelanjutan Untuk Amerika Serikat

Ekonomi berkelanjutan adalah hal yang paling hilang di Amerika Utara akhir-akhir ini. Saat-saat buruk sekarang dan saya tidak dapat menyisihkan satu sen pun dari pendapatan saya yang terbatas, frasa ini sangat umum sekarang karena staf penjualan di hyper marts dan di mana pun sedang dilatih dengan sanggahan untuk mengatasi sinyal pelarangan kesepakatan seperti itu. Pertanyaan sebenarnya mungkin adalah, apakah pernah ada ekonomi berkelanjutan di AS, jika ya, apa yang terjadi dengan keberlanjutan ekonomi berkelanjutan itu. Mungkin tidak setuju dan berpendapat bahwa AS tidak pernah menikmati ekonomi berkelanjutan.

Sekilas tentang 3 dekade terakhir Amerika Serikat; menunjukkan gambaran gemerlap dari penyebab krisis ekonomi lentur yang disalahtafsirkan berbeda dengan serangan teroris 11 September. Meskipun diperkirakan kerusakan $ 120 miliar dan banyak kecemasan, satu tahun setelah serangan 9/11, pemulihan yang cukup tercatat dalam ekonomi AS. Jika kita meninjau anggaran federal antara TA 1998 dan TA 2001 $ 48,3 miliar jika tersedia dalam surplus. Angka-angka ini masih belum menjawab pertanyaan tentang bagaimana ekonomi berkelanjutan di AS.

Ekonomi berkelanjutan menurut definisi harus mampu bertahan dari semua guncangan ekonomi yang ditemuinya, atau setidaknya meremajakan secara alami tanpa bantuan dari kendali eksternal. Seseorang seharusnya tidak merasa terganggu saat mengatakan bahwa ekonomi berkelanjutan tidak pernah ada di AS; sebenarnya agak sulit membedakan ekonomi Amerika Utara dari ekonomi UEA. Sudah waktunya bagi orang Amerika untuk menyadari bahwa pemerintah tidak dapat terus memelihara dana kesejahteraan sosial sambil mendanai front perang di dua negara yang berbeda.

Jadi siapa yang akan mengembangkan ekonomi berkelanjutan di AS? Jika orang Amerika mengharapkan pemerintah dan pemerintah untuk melakukannya, maka itu tidak akan terjadi; hanya karena pemerintah mengembangkan ekonomi pusat, jika bukan federal maka ekonomi berbasis negara bagian.

Ekonomi berkelanjutan adalah ekonomi berbasis kota; mereka tidak berasal dari Manhattan atau Boston mereka dikembangkan di halaman belakang pinggiran kota. Perekonomian yang berkelanjutan tidak bergantung pada pusat keuangan yang besar, mereka membutuhkan industri lokal rumahan dan konsumen dari kota-kota tetangga untuk berkembang. Stasiun jaringan pusat, biaya bahan bakar fosil, dan krisis energi tidak menghalangi pertumbuhan di sana karena ekonomi berkelanjutan menggunakan sumber daya energi terbarukan yang sederhana untuk memenuhi kebutuhan energi di sana, bahan makanan diambil dari pasar pertanian lokal, bukan dari rak pasar super.

Mengapa menanam tulip dan mawar di halaman belakang dan memetik kubis dan wortel dari pasar super, mengapa tidak memetik bunga dari toko bunga lokal dan memanen makanan dari kebun kita sendiri. Alih-alih mendapatkan dana boros gas lain mengapa tidak menyewa turbin angin atau unit foto-volta. Ekonomi berkelanjutan berkembang melalui penjualan garasi dan penyedia layanan lokal; mereka bergantung pada survei pasar lokal daripada membalik halaman kuning.

Masa sulit karena penggunaan yang berlebihan adalah tulang punggung ekonomi AMERICAN, menukar uang plastik adalah hal biasa dan kami tidak peduli dengan asal mula suatu produk. Ekonomi berkelanjutan didasarkan pada kesadaran manusia tentang sumber daya yang tersedia secara lokal menunggu untuk dimanfaatkan. Ekonomi berkelanjutan AS, kehidupan berkelanjutan, energi matahari, energi angin, energi terbarukan, ekonomi Amerika Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *